Brad Pitt Cerai, Anak Angkatnya Terancam Dikirim ke Negara Asal

Oleh Feby Ferdian pada 04 Des 2016, 19:00 WIB
Diperbarui 04 Des 2016, 19:00 WIB
Brad Pitt Cerai, Anak Angkatnya Terancam Dikirim ke Negara Asal
Perbesar
Menurut rumor yang beredar, Maddox dan Pax akan dikembalikan ke negara kelahiran untuk dipertemukan dengan orangtua kandungnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah alotnya proses perceraian dan perebutan hak asuh yang dilakukan oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt, sebuah rumor muncul dan mengejutkan banyak pihak, termasuk bagi Brad dan Jolie sendiri.

Ya, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Minggu (12/4/2016), Brad dan Jolie terancam kehilangan hak asuh atas dua anak adopsi mereka, yaitu Maddox (15) dan Pax (13).

Brad Pitt dan keluarga

Tak tanggung-tanggung, menurut rumor yang beredar, Maddox dan Pax akan dikembalikan ke negara kelahiran untuk dipertemukan kembali dengan orangtua kandungnya masing-masing.

Sebagai catatan, menurut Radar Online, ibunda dari Pax saat ini sedang berada di penjara Vietnam. Turut dikabarkan orangtua Maddox kemungkinan besar masih hidup sampai saat ini.

"Aku yakin betul kalau Brad dan Angie akan sangat terkejut dengan kabar ini. Sejak pertama kali mengadopsi, keduanya memang sudah khawatir dengan kemunculan orangtua kandung mereka," ucap salah satu sumber terdekat keduanya.

Brad Pitt dan keluarga

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apa pun dari pihak Brad Pitt dan Angelina Jolie. Namun demikian, dipastikan oleh salah seorang sumber Gossip Cop, sangat kecil kemungkinan rumor ini akan benar-benar terjadi.

Live Streaming

Powered by