Ingin Punya Anak, Cella Kotak Dibantu Suami Tantri dan Chua

Oleh Fajarina Nurin pada 04 Des 2016, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Des 2016, 20:30 WIB
Cella Kotak
Perbesar
Mario Marcella alias Cella Kotak baru menikah pada pertengahan November 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Mario Marcella alias Cella menjadi personel band Kotak yang paling terakhir menikah. Sebelumnya, sang vokalis, Tantri dan sang bassist, Chua sudah resmi dipersunting pasangan masing-masing. Keduanya bahkan telah dikaruniai satu orang anak.

Alhasil, Cella menjadi satu-satunya personel yang belum memiliki momongan. Wajar saja, pernikahannya dengan dokter gigi cantik bernama Carolyna Dewi tersebut memang baru dilangsungkan pada 13 November 2016 lalu.

Band Kotak yang beranggotakan: Cella, Tantri dan Chua. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Tidak menunda untuk memiliki momongan, Cella mengaku kerap berbagi tips dengan suami Tantri dan Chua. "Meskipun di sini saya lebih tua dan mereka (suami Tantri daan Chua) lebih muda dari saya, tapi bukan berarti mereka junior saya. Mereka senior saya," ujar Cella saat ditemui bersama Tantri dan Chua di lokasi syuting video klip "Mati Rasa" di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sambil berbagi tawa dengan kedua rekan kerjanya, Cella Kotak mengaku kerap menerima saran dari Hatna Danarda, suami Tantri dan Firmansyah Mahidin Putra, suami Chua terkait memiliki momongan. Dari makanan apa yang sebaiknya dikonsumsi oleh Cella, hingga urusan ranjang.

Band Kotak (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mereka yang bilang, 'Besok yah, makan madu, apa lagi ya, kan macam-macam'," ucap Cella sambil tertawa. "Sudah gitu, posisinya seperti apa," ujar Chua menimpali sang kerabat sambil tertawa terbahak-bahak.

Keinginan Cella Kotak untuk segera memiliki momongan pun diamini oleh kedua rekan kerja sekaligus sahabatnya itu. "Oh ya saya doakan, gas pol man!" ujar Tantri bersemangat dan langsung disambut gelak tawa dari Cella dan Chua bersamaan. (Rin)

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya