Sukses

Hari Ini D'Masiv Siap Cetak Rekor MURI

D'Masiv hari ini telah menyiapkan sesuatu yang spektakuler untuk merayakan peluncuran album terbarunya, Orange.

Liputan6.com, Jakarta D'Masiv hari ini telah menyiapkan sesuatu yang spektakuler untuk merayakan peluncuran album terbarunya, Orange, yakni melangsungkan konser mini di 50 lokasi di Jabodetabek dalam waktu sehari.

Dalam konser mini tersebut, D'Masiv akan tampil menyanyikan satu lagu dan dua medley.

D'MASIV Fitness menuju Rekor MURI (Dokumentasi Musica Studio)

Lokasi pertama yang dituju D'Masiv pada pagi hari adalah kawasan Larangan, Tangerang, dan nantinya berakhir di kawasan Serpong, Tangerang, untuk penyerahan piagam rekor MURI. Kawasan Pantai Indah Kapuk menjadi tempat teristimewa D'Masiv karena di sana band ini akan menyanyikan seluruh lagu pada album terbarunya.

Untuk mempersiapkan semuanya, Rian dkk juga telah melatih fisik mereka di pusat kebugaran dengan bantuan personal trainer.

d'Masiv saat latihan jelang ukir rekor di MURI

"Pas di Malaysia dulu sempat mikir ingin memecahkan rekor. Kami pengin bikin satu gebrakan yang enggak biasa. Waktu itu sempat berpikir, sanggup enggak yah. Tapi memang harus sanggup, agar orang tahu," ucap Rian D'Masiv saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pelantun "Dengarlah Sayang" itu lalu menambahkan, "Kami sebagai musisi, seniman, bagaimana caranya lagu kami dikenal orang. Caranya, ya, dengan hal kreatif. Salah satunya dengan buat rekor MURI ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.