Sukses

Album Baru Kotak setelah Personelnya Cuti Melahirkan

Karena Tantri dan Chua sempat hamil dan melahirkan, peran keduanya sempat digantikan di album ini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa personel Kotak Band, satu persatu menjalani ritual kehidupannya. Tantri dan Chua yang telah lebih dulu menikah sempat vakum saat melahirkan. Cella sang gitaris pun juga sempat menikah.

Band Kotak yang beranggotakan: Cella, Tantri dan Chua. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Kini dengan kehidupan barunya, Kotak Band seperti memiliki energi baru. Album baru pun mereka luncurkan. Bertajuk Long Live Kotak, album ini memiliki cerita tersendiri.

"Spesial memang. Satu satunya album yang sangat lama. Biasanya kejar deadline dua Minggu bisa selesai, tapi ini nggak. Banyak dan panjang prosesnya, bentrok sama hamil juga," ujar Tantri saat peluncuran album Kotak di KFC Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Karena Tantri dan Chua sempat hamil dan melahirkan, peran keduanya sempat digantikan di album ini. Chua dan Cella sempat menjadi vokalis, menggantikan Tantri, yang lebih dulu cuti melahirkan.

Dalam lagu "Long Live KotaK", Cella menjadi vokalis. Sementara itu, Chua menyanyi dalam lagu "Aku dan Kamu" dan menjadi rapper dalam lagu "Haters".

"Nah, (rap) itu sebenarnya kebablasan. Pas recording, kepikiran mau featuring sama rapper. Iseng coba dan terpaksa langsung bikin liriknya dan nyanyi," jelas Chua.

Grup band Kotak baru saja merilis album ke-7nya yang berjudul Long Live Kotak. Terbilang cukup lama dalam proses pembuatan albumnya, Kotak mengaku banyak melakukan eksplorasi di dalamnya dan mereka sangat merasa puas. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk album baru ini, KotaK juga menggandeng vokalis Anggun Cipta Sasmi untuk bersama membawakan lagu "Teka-Teki". Album tersebut resmi diluncurkan pada 1 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini