Sukses

Lewat Foto Unik, Putri Titian Umumkan Kehamilan Pertamanya

Putri Titian dan Junior Liem kembali ke peredaran dengan membawa kabar bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 21 Mei 2016 lalu, Putri Titian dan Junior Liem seperti menghilang dari peredaran. Padahal banyak orang yang penasaran dengan kehidupan mereka setelah resmi menjadi suami istri.

 Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang.

Keduanya pun terkesan bersembunyi, bahkan sudah jarang aktif di media sosial. Setelah menanti sekian lama, Putri Titian dan Junior Liem pun akhirnya kembali dengan membawa kabar bahagia ke publik.

Bintang sinetron Jungkir Balik Dunia Sisi itu secara resmi mengumumkan kepada dunia bahwa dirinya kini sudah berbadan dua. Kabar bahagia itu diumumkan Putri Titian dan Junior Liem lewat sebuah foto unik.

Sebagaimana diperlihatkan artis 25 tahun itu di Instagram pribadinya, baru-baru ini. Putri Titian mengunggah foto dirinya dan Junior Liem dengan konsep seperti sebuah poster film bertuliskan "Expecting".

 Putri Titian umumkan kehamilan pertamanya.

Tian tampak asyik mengunyah beberapa kue, sementara Junior di sampingnya terlihat memegang sebuah alat kontrasepsi. Hari ini, Sabtu (3/12/2016), ia kembali mengunggah foto kehamilannya dengan pose berbeda.

Putri Titian memperlihatkan perutnya yang sudah berukuran cukup besar tengah beradu dengan perut buncit sang suami. "Mari Kita Hamil Bersama," tulisnya di keterangan foto.

Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang.
Sayangnya belum diketahui berapa usia kandungan Tian saat ini. Ucapan selamat pun langsung mengalir dari para netizen.

"Asikk ka tian hamil.. Semoga mommy n debay sehat selalu @putrititian @juniorliem," ujar @dessyana_ivana96.

"Akhirnyaaaaa selamat yaaa ka jun & ka tiannnnnn, seneng bgt liat keluarga kaliannn," sahut @christymnc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini