Penampilan Romantis Suzy dan Baekhyun EXO di MAMA 2016

Oleh Desika Pemita pada 03 Des 2016, 10:20 WIB
Diperbarui 03 Des 2016, 10:20 WIB
Baekhyun EXO dan Suzy Miss A
Perbesar
Suzy dan Baekhyun EXO terlihat romantis dengan alunan musik jazz di MNet Asian Music Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada cerita menarik mengenai MNet Asian Music Awards 2016 yang baru saja digelar di Hongkong, 2 Desember 2016. Penampilan menarik dari Baekhyun `EXO` dan Suzy `Miss A` dengan lagu duet "Dream" membuat penonton terpesona.

Lagu yang dinyanyikan personel group idol Miss A dan EXO ternama itu sangat berbeda dari biasanya. Member K-Pop itu mendadak berubah kelas, saat Suzy dan Baekhyun mendendangkan "Dream" yang bernuansa jazz.

Baekhyun dan Suzy saat mendapatkan penghargaan MAMA 2016 di Hongkong, Jumat (2/12/2016).

Alunan piano dengan drum yang lembut menggabungkan jazz dan soul dalam melodinya. Hasilnya, suara merdu Suzy dengan vokal renyah Baekhyun tampak harmonis dengan genre tersebut.

Baekhyun mengenakan setelan jas abu-abu. Sementara, Suzy memilih dress putih dengan tata rias minimalis. Suzy memilih membiarkan rambutnya tergerai indah. Aksi Baekhyun dan Suzy seperti pasangan yang tengah berkencan.

Penampilan Suzy dan Baekhyun yang tak berlebihan di atas panggung, ternyata tetap bisa menghibur penonton. Tanpa terlalu banyak melakukan kontak fisik, Suzy dan Baekhyun tetap bisa membawa suasana romantis dengan menyanyikan lagu itu.

Baekhyun, leader EXO saat menunjukkan tubuhnya yang luwes menguasai panggung dengan tariannya di MAMA 2016.

Lagu "Draem" milik Suzy dan Baekhyun rupanya berhasil membawa pulang penghargaan Best Collaboration Award. Baekhyun dan Suzy tak menyangka bisa mengalahkan nominee lainnya yang juga tak kalah bagus dari mereka, termasuk BoA dan Benzino.

Sementara itu, Baekhyun mendapatkan pujian dari penonton seolah menguasai panggung MAMA 2016. Tak hanya pamer kemampuan vokal, Baekhyun juga beraksi dengan koerografi sebagai penari solo.