Sukses

Lima Tahun Menikah, Shandy Aulia: Rasanya Nano-nano

Shandy Aulia dan David Herbowo berusaha sebaik mungkin memberi kenangan manis di pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo sebentar lagi akan merasakan kebahagiaan di kisah cinta mereka. Tepat 11 Desember 2016 nanti, pernikahan mereka menginjak usia kelima.

Keharmonisan rumah tangga mereka pun sering diumbar melalui media sosial Instagram. Meski belum memiliki momongan, Shandy Aulia dan David Herbowo tetap mesra seperti pasangan baru.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, bukan berarti mereka tidak melalui asam garam kehidupan pernikahan. "Rasanya nano-nano. Tapi saya percaya manis atau pahitnya pernikahan itu tergantung siapa yang ada di dalam pernikahan itu," ujar Shandy Aulia, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Komitmen dan kerja sama dalam pernikahan menjadi alasan rumah tangga bintang film Rumah Kentang itu bertahan hingga kini. Bukan hanya keharmonisan yang menjadi tujuan pernikahan mereka, melainkan juga kebahagiaan.

"Karena kita mempunyai satu komitmen dan kita mempertahankannya tidak sekadar hidup saja. Tapi kami bukan hanya mau adanya pernikahan yang harmonis, tapi kami juga pengin ada happiness di dalam pernikahan," tutur Shandy Aulia.

Shandy Aulia (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Kejujuran dan kerelaan untuk mengalah juga menjadi resep kemesraan mereka berdua. "Kalau ada suatu hal tidak menyenangkan atau sesuatu yang menyakiti satu sama lain kita harus aware. Belajar menggunakan kata maaf, itu penting. Mengerti satu sama lain," Shandy Aulia menambahkan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini