Sukses

Lucunya Anak Chelsea Olivia - Glenn Alinskie Pakai Makhota

Kebahagiaan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dengan kehadiran putri tercintanya tak pernah redup.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Chelsea Olivia-Glenn Alinskie dengan kehadiran putri tercintanya tak pernah redup. Apalagi kini Nastusha sudah berusia dua setengah bulan.

Dan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun sudah tak sabar untuk mendandani putrinya tersebut. Seperti foto yang diunggah di akun Instagram Glenn, tampak Nastusha Olivia Alinskie tanpa pakaian hanya ditutupi selimut rajut berwarna putih.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pakaikan mahkota di kepala Nastusha (Instagram)

Lucunya, meski Nastusha belum bisa duduk namun kedua orangtuanya memakaikan sebuah mahkota di atas kepalanya. Karena tak bisa masuk ke kepala, mahkota itu pun hanya diletakkan di samping kepala.

"My beautiful little Greek Goddess," tulis Glenn Alinskie sebagai keterangan foto, Kamis (1/12/2016).

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan putri mereka, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram - @chelseaoliviaa)

Nastusha Olivia Alinskie lahir pada 9 September 2016 tepat pukul 9 pagi melalui operasi cesar. Sayangnya, dua bulan kemudian Chelsea pun harus menginap di rumah sakit akibat sakit usus buntu yang dideritanya.

Chelsea Olivia sempat menolak untuk menjalani kembali operasi. Namun apa boleh buat, metode penyembuhan itu tak bisa dihindari karena kondisi usus buntunya sudah parah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.