Sukses

Billy Davidson Merasa Lebih Manis dari Al Ghazali

Dalam sebuah survey kecil-kecilan, gadis Korea rupanya lebih menyukai Billy Davidson daripada Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini nama Billy Davidson sempat ramai diperbincangkan di Youtube. Pesinetron "Diam-Diam Suka" itu dianggap lebih keren daripada Al Ghazali menurut versi cewek-cewek Korea.

Dalam sebuah poling kecil-kecilan, Billy Davidson ternyata paling banyak digandrungi cewek Korea ketimbang Al Ghazali, Aliando Syarief, Joe Taslim dan Rio Dewanto. Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016), Billy Davidson pun mengutarakan kebanggaannya.

Al Ghazali (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Senang dan bangga sih. Rasanya disukai banyak cewek Korea, ibarat apresiasi untuk aku saja," ujar Billy Davidson semringah.

Meski begitu, mantan kekasih Audi Marissa itu tak merasa dirinya lebih baik dari empat artis lainnya. Hanya saja, Billy Davidson menilai dirinya lebih manis untuk selera orang Korea.

Billy Davidson (Instagram)

"Mungkin itu lebih ke selera yang relatif. Semua yang di situ (nominasi) ganteng, kalau gue jadi cewek juga bingung kali ya milihnya," kata Billy Davidson.

"Tapi mungkin cewek Korea lebih suka yang manis-manis kali ya. Dan yang nonton waktu itu kan seumuran gue juga, jadi ya pas kebetulan aja," katanya merendah. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini