Sukses

Ternyata, Ini Penyebab Samuel Zylgwyn dan Franda Tunda Punya Anak

Rencananya, baru di 2017 Samuel Zylgwyn dan Franda akan memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Samuel Zylgwyn telah resmi menikahi Franda pada Agustus lalu. Bagi pasangan suami istri, memiliki buah hati merupakan salah satu target yang ingin dicapai. Tapi untuk soal ini, Samuel dan Franda ternyata masih tak ingin terburu-buru.

Karena ada rencana yang belum terealisasi, maka program memiliki anak sengaja mereka tunda. "Tahun depan (punya anak). Soalnya belum pindah rumah. Kami masih di apartemen," ungkap Franda, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2016).

Samuel Zylgwyn dan Franda

Samuel dan Franda juga masih ingin menghabiskan banyak waktu hanya berdua. "Mungkin karena akhir tahun kami mau jalan-jalan lagi, terus Juni pindah rumah, takut nanti ribet, malah kasian sama baby-nya," tambah Franda.

Rumah impian mereka kini sedang dalam tahap pembangunan. Meski program kehamilan belum dulakukan, namun keduanya sudah menyiapkan kamar khusus untuk menyambut kelahiran malaikat kecil mereka nantinya.

"Kalau hidup sudah tenang baru program anak. Rumah menunggu siap, itu town house di daerah Jagakarsa. Kami sengaja mengkosongkan kamar, belum diapa-apain, nunggu untuk baby. Kamar lainnya sudah di-desain," kata Franda. (fei)

Samuel Zylwgyn dan Franda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini