Sukses

Mesranya Ayu Dewi Dikecup Suami

Ayu Dewi memang jarang tampil berdua bersama suami, Regi Datau, di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ketampanan Brad Pitt, dan kemesraannya dengan sang istri, Angelina Jolie beberapa waktu lalu membuat banyak pasangan iri. Namun, kabar perpisahan selebritas Hollywood ini membuat pasangan lain unjuk gigi.

Seperti Ayu Dewi, presenter kocak ini jarang sekali tampil berduaan dengan sang suami, Regi Datau. Namun baru-baru ini dia pun mengunggah kemesraan keduanya.

Ayu Dewi bermesraan dengan sang suami, regi Datau (Instagram)

Dalam foto tersebut, tampak sang suami yang mengenakan batik duduk di belakang Ayu Dewi. Regi pun mencium rambut Ayu dengan mesra.

"Mungkin kamu ga kaya Brad Pitt, but I promise you I wont let you off my pit. Intinyaa,hatimu kan slalu kukempfittt yaaang #KencanKecilKita #RegiAyu #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto, Kamis (1/12/2016).

Ayu Dewi bersama anak dan suami (Instagram)

Sebelumnya, Ayu juga mengunggah foto kebersamaannya dengan orang-orang terkasihnya, sang suami serta buah hatinya. Tampak mereka menghabiskan waktu bersama dengan berenang.

"My vitamin S - Sea & Sayang Sayangku," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini