Sukses

Alpha 5 di Power Rangers Versi Baru Terlihat Aneh, Fans Heboh

Robot Alpha 5 di film Power Rangers menghebohkan para penggemar dengan penampilan barunya.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Power Rangers versi baru yang tengah dinantikan para penggemar, baru saja menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar. Fans saat ini kurang menyambut positif terhadap penampilan robot mungil Alpha 5.

Seperti diperlihatkan IGN, Rabu (30/11/2016), sosok Alpha 5 yang memiliki perawakan tubuh pendek dengan kepala mirip panci itu, kini jauh berbeda dari tampilan aslinya di serial TV. Karakter yang disuarakan Bill Hader itu memiliki bentuk tangan yang sangat panjang hingga hampir mencapai kakinya.

Karakter Alpha 5 untuk Power Rangers versi baru. (IGN)

Bagian kepalanya pun seolah dibuat memiliki dua buah mata. Namun ada juga yang beranggapan kepala Alpha 5 versi baru ini seperti pesawat alien yang berlawanan arah. Kedua mata Alpha 5 seolah mirip jet pendorong yang ada di bagian belakang pesawat.

Mengintip kesan para penggemar di akun Instagram @powerrangersmovie terhadap penampilan Alpha 5 versi baru, ternyata kebanyakan tidak menyukai desain karakter yang bisa dilihat di bioskop pada 2017 ini. "Enggak suka," tulis salah seorang penggemar. "Akan terlihat lebih baik tanpa mata besarnya," timpal netizen lainnya.

Alpha 5 sendiri merupakan robot asisten Zordon yang selalu membantu aksi Power Rangers. Zordon yang dalam filmnya dimainkan Bryan Cranston, merupakan sosok alien yang selalu berkomunikasi dengan anggota Power Rangers melalui tabung kaca raksasa.

Kostum baru Power Rangers (Entertainment Weekly)

Power Rangers dari Saban ini disutradarai oleh Dean Israelite yang pernah mengarahkan Project Almanac. Film berjenis laga superhero ini rencananya akan diputar di bioskop pada 24 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini