Sukses

Aaliyah Massaid Bicara soal Pernikahan Angelina Sondakh-Brotoseno

Angelina Sondakh dan Brotoseno telah resmi menikah secara agama di Rutan KPK.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki pernikahan siri antara Angelina Sondakh dan mantan penyidik KPK, AKBP Brotoseno akhirnya terpecahkan. Keduanya memang telah resmi menikah secara agama di rumah tahanan KPK.

Hal itu disebutkan oleh pengacara Brotoseno, Firman Chandra beberapa waktu lalu. "Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri," ujar Firman Chandra pada awak media beberapa waktu lalu.

Angelina Sondakh dan Brotoseno

Sempat beredar kabar bahwa hal tersebut tidak diketahui oleh keluarga Adjie Massaid. Seperti yang diberitakan sebelumnya, adik kandung sang mendiang, Mudji Massaid mengaku tidak tahu menahu soal hal itu.

"Saya enggak tahu soal kapan-kapannya (menikah)," ucap Mudjie Massaid baru-baru ini.

Hal yang sama pun diungkapkan oleh anak mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. "Enggak tahu deh, aku kurang tahu," ujar Aaliyah Massaid saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Angelina Sondakh dan Brotoseno (Liputan6.com)

Meskipun begitu, ia mengaku memiliki kedekatan dengan pria yang spesial di hati sang ibu sambung.

"Tapi aku dekat sama Om Brotoseno. Sama mami Angie juga baru ketemu minggu lalu dan semua baik-baik saja. Dia enggak ada sedih atau apa, dia malah yakin di balik semua masalah ada hikmahnya," ujar Aaliyah Massaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini