Sukses

Bambang Jadi Inspirasi Bebi Romeo di Single Terbaru

Bebi Romeo merilis lagu berjudul Oxygen yang ia nyanyikan bareng Judika.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar baru saja dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Bambang Arr Ray Bach. Anak tersebut menjadi putra pertama pasangan tersebut setelah sebelumnya dikaruniai dua orang putri.

Putra pertama itu lantas menjadi inspirasi bagi single terbaru Bebi Romeo. Single berjudul "Oxygen" itu terdapat di album kolaborasi Bebi Romeo dengan Glenn Fredly yang baru saja dirilis.

Bebi Romeo dan keluarga kecilnya berpose bersama anak ke 3 pada saat  jumpa pres kelahiran anak ke 3 mereka di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Minggu (27/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"(Aku terinspirasi) dari suasana Bambang saat masih di perut. Aku merasa ada satu kehidupan yang aku harapkan banget kehadirannya. Seperti oksigen," ujar Bebi Romeo dalam konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2016).

Pria 42 tahun itu bahkan mengaransemen lagu yang berduet dengan Judika itu bak Disney, dengan bantuan komposer Andi Rianto. "Intro awalnya agak-agak ala Disney ya," ucapnya.

Yang jelas Bebi Romeo menuturkan seolah-olah jadi perumpamaan bahwa ia mendapatkan oksigen yang baru dengan kehadiran sang putra perdana hingga akhirnya jadi inspirasi untuk lagu "Oxygen."

Bebi Romeo. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini