Sukses

Soundtrack Film Cek Toko Sebelah Dibuatkan Mini Album

Mini album soundtrack film Cek Toko Sebelah berisikan tiga buah lagu. Salah satu lagunya adalah kolaborasi The Overtunes dan GAC.

Liputan6.com, Jakarta - Soundtrack film Cek Toko Sebelah yang dibintangi dan disutradarai Ernest Prakasa dibuatkan mini album. Salah satu lagu berjudul Senyum dan Harapan merupakan kolaborasi The Overtunes dan GAC.

"Di sini dibikin mini album juga. Satu lagu soundtrack utama kolaborasi GAC dan The Overtune judulnya Senyum dan Harapan. Terus ada dua lagu dari GAC dan Dua dari The Overtune," kata Ernest Prakasa, saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (29/11/2016).

Ernest Prakasa berpose saat melakukan sesi foto di Jakarta, Kamis (5/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Menurut Ernest Prakasa, ide membuat mini album untuk soundtrack film Cek Toko Sebelah lantaran ia merasa sudah sangat jarang album musik yang dikhususkan untuk sebuah film.

"Sekarang sudah enggak ada lagi yang bikin mini album buat soundtrack, kebanyakan single," ujar bintang film Ngenest! ini.

Audrey, salah seorang personel GAC mengaku sangat antusias bisa berkolaborasi bareng The Overtunes. "Sebenarnya kami pengin banget bikin proyek bareng. Kebetulan di sini dipertemukan," kata Audrey.

Grup Band The Overtunes bersama Grup Vocal GAC berpose disela-sela pembuatan video klip soundtrack 'Cek Toko Sebelah' di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (29/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film Cek Toko Sebelah dibintangi sejumlah artis terkenal seperti Adinia Wirasti, Gisella Anastasia, dan Dion Wiyoko. Rencananya, Cek Toko Sebelah akan dirilis pada 28 Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini