Sukses

6 Tahun Pacaran, Kapan Randy Pangalila Menikah?

Menikah merupakan sesuatu yang didambakan tiap-tiap pasangan kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan sesuatu yang didambakan tiap-tiap pasangan kekasih. Randy Pangalila pun demikian. Apalagi ia dan kekasihnya, Michella Putri, telah menjalani hubungan selama kurang lebih enam tahun lamanya.

Namun begitu, bukan berarti Randy Pangalila akan mempersunting sang kekasih dalam waktu dekat. Ia berencana akan menikah dua tahun lagi, saat semuanya benar-benar sudah tepat, terutama dari segi usia sang kekasih.

Randy Pangalila dan pacar, Michella Putri (Instagram)

"Kita masih muda, pacar gue masih 22 tahun, terlalu dini. Memang kelihatannya lima tahun, enam tahun sudah pacaran. Itu pacaran waktu gue umur 20-21, dia masih muda banget waktu itu," tutur Randy Pangalila ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Ia meyakini, dua tahun ke depan, sang kekasih akan jauh lebih siap menjalani kehidupan yang baru bersamanya. Randy Pangalila ingin jika pernikahannya dilakukan dengan kondisi dan persiapan yang matang.

Randy Pangalila (Instagram)

"Bukan karena sudah lamanya pacaran, tapi kesipaan mental dia masih 22. I think kalau dua tahun lagi dia umur 24 atau 25 itu lebih matang lah dari sisi wanitanya," ia menjelaskan.

Sementara itu, aktor berusia 26 tahun ini juga sudah memiliki konsep pernikahan impian. Yakni melangsungkannya di ruang terbuka. Di bibir pantai atau di sebuah taman. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini