Sukses

Chef Aiko Tak Takut Bakal Dilaporkan Balik Robby Abbas

Chef Aiko menunggu kartu AS yang kerap disebut-sebut oleh Robby Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Aiko Sarwosri alias Chef Aiko resmi melaporkan Robby Abbas ke Polda Metro Jaya pada 24 November 2016 dengan tuduhan pencemaran nama baik. Chef Aiko melayangkan gugatan ini lantaran merasa tak terima dituding sebagai pemijat plus-plus.

Apabila gugatan yang dilayangkan Chef Aiko terbukti, maka Robby Abbas bisa dikenai sanksi pidana enam tahun penjara. Namun, belum sampai dilakukan proses BAP, muncul kabar bahwa Robby Abbas akan menuntut balik wanita berusia 27 tahun itu.

Robby Abbas (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jika hal ini sampai benar terjadi, Chef Aiko rupanya tak gentar sama sekali. "Terus kenapa? Silakan (melaporkan balik). Silakan kalau mau bikin panjang, silakan," kata Chef Aiko, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Chef Aiko justru penasaran bukti-bukti apa yang akan dikeluarkan mantan muncikari artis itu untuk menjerat balik dirinya dengan ancaman hukum.

"Sangat ditunggu itu kartu AS-nya, sangat ditunggu. Kami juga penasaran pengin tahu kartu AS-nya apa. Biar masyarakat bisa tahu kartu AS-nya yang dia pegang bohong-bohongan ataukah benar," kata sang pengacara, Krisna Murti, menimpali.

Chef Aiko (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Sementara itu, hari ini, Rabu (30/11/2016) Chef Aiko dijadwalkan akan melakukan BAP soal gugatannya terhadap Robby Abbas. Namun, lantaran ia memiliki kesibukan di luar kota, sementara proses BAP akan diagendakan ulang. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini