Sukses

Isu Dibelikan Rumah oleh Tukul, Begini Jawaban Megghi Diaz

Soal Tukul memberikan rumah untuk Megghi Diaz diungkap sendiri oleh sang mantan asisten, Nova.

Liputan6.com, Jakarta - Pemberitaan tentang kedekatan Tukul Arwana dan Megghi Diaz semakin luas hingga saat ini. Hal itu karena begitu banyak pihak di luar keduanya yang sibuk memberikan keterangan di depan media.

Salah satunya adalah kabar yang berasal dari mantan asisten pribadi Tukul Arwana, Nova. Ia membenarkan bahwa Tukul memang sempat membelikan rumah mewah untuk Megghi Diaz. Namun, ia tak mengetahui lebih lanjut soal rumah itu.

Tukul Arwana dan Meggie Diaz (Instagram/@megghidiaztawa)

"Dengar-dengar sih begitu. Tapi aku enggak tahu pasti," ujar Nova melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Menanggapi kabar tersebut, Megghi Diaz tampak tersenyum masam. "Ada buktinya enggak? Kalau ada buktinya, aku mau berkomentar, kalau enggak, malas ah komentar," ujar Megghi Diaz, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/11/2016).

Pelantun lagu "Gantung Aku di Monas" itu justru melontarkan kalimat membingungkan. "Aku amini saja yang baik-baik. Pokoknya kalau aku dibeliin rumah itu sesuatu yang bagus kan ya," tutur Megghi Diaz.

Megghi Diaz [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Seakan tak menjawab pertanyaan secara gamblang, ia mengungkap bahwa jika seorang majikan memberikan fasilitas pada pekerjanya adalah hal yang wajar.

"Kalau pun memang iya, dulu kan saya kerja bareng beliau. Beliau itu saya anggap bos saya. Ya, itu privasi saya lah," kata Megghi Diaz. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.