Sukses

Selama Sakit, Kim Kardashian Manjakan Kanye West

Kanye West harus beristirahat full demi memulihkan kesehatannya kembali.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian menjadi orang pertama yang selalu menemani sang suami, Kanye West, dalam masa penyembuhannya di rumah sakit selama ini.

Bintang reality show Keeping Up With the Kardashian ini pun mempunyai pengaruh besar atas kesembuhan sang suami, hal ini dituturkan seorang sumber kepada Us Weekly beberapa waktu lalu.

"Kim tak bisa jauh dari Kanye. Ia selalu berada di samping Kanye West selama masa penyembuhan ini, membantu Kanye makan dan tidur di sampingnya," tutur sumber tersebut.

Kanye West dapat serangan mendadak di Glastonbury Festival.

Sumber menambahkan, pasangan Hollywood ini pun merayakan Thanksgiving di rumah sakit. "Kim tak bisa meninggalkan Kanye kemana pun, kecuali ketika bertemu dengan anak-anaknya. Ia selalu berada di rumah sakit," tambah sumber, seperti dikutip Cosmopolitan.com, Selasa (29/11/2016).

Sementara itu, menurut laporan TMZ, Kim Kardashian menunda semua kegiatannya demi memulihkan kesehatan sang suami. "Kim menjadi istri yang sangat setia," tutur sumber. Ia menambahkan, "Kanye adalah pria yang beruntung."

TMZ sebelumnya melaporkan, Kanye West mengalami paranoid dan merasa tertekan, pada saat menjalani rawat inap dan berusaha untuk keluar dari rumah sakit.

Dokter yang menangani rapper single "Famous" ini berharap Kanye West dapat keluar dari rumah sakit secepatnya, dan untuk perawatan selanjutkan bisa dilakukan oleh dokter pribadinya.

Kim Kardashian-Kanye West

Di lain pihak, ibu mertua Kanye West, Kris Jenner, mengungkapkan keadaan sebenarnya yang dialami oleh suami dari Kim Kardashian.

"Ia (Kanye) memutuskan untuk berhenti sejenak dari konsernya. Ia benar-benar kelelahan dalam menjalani tur-nya, sehingga ia butuh istirahat," tutur Kris Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.