Sukses

Isu Prostitusi, Rumah Tangga Anji dengan Wina Natalia Goyah?

Anji sudah memberikan klarifikasi bahwa kabar dirinya menggunakan jasa prostitusi online adalah fitnah.

Liputan6.com, Jakarta - Kejahatan media sosial kembali dialami selebritas Tanah Air. Beberapa hari terakhir, mantan vokalis band Drive, Anji, sedang terlibat isu miring, yakni prostitusi. Isu ini mencuat melalui akun media sosial Twitter.

Kala itu, pemilik akun bernama @Hellenjogja, membuat sebuah unggahan dengan keterangan foto yang bisa menimbulkan asumsi negatif. Sang pemilik akun seolah baru saja melayani jasa prostitusi terhadap Anji.

Anji dan Wina Natalia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bahkan, pemilik akun tersebut juga mengesankan kalau Anji memberi bayaran lebih atas jasanya. Tak ketinggalan, ia juga melampirkan foto Anji sedang berpose bersama dua orang wanita.

Untuk masalah ini, pelantun lagu "Bersama Bintang" itu sekali lagi menegaskan bahwa unggahan tersebut hanya berupa fitnah. Anji mengatakan ada orang tak bertanggung jawab yang ingin menjatuhkan namanya.

"Itu keisengan orang saja. Itu editan kok kalau dilihat caption dan fotonya. Fotonya itu di kafe, di backstage ada soda terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang (yang minta foto), ganti-gantian. Terus foto masing-masing tiga orang," tutur Anji, saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2016).

Anji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Terlibat isu yang cukup sensitif, lantas bagaimana reaksi istri Anji, Wina Natalia, menanggapi hal ini? Apakah percekcokan sempat terjadi di antara keduanya gara-gara perbuatan orang tak bertanggung jawab itu?

"Biasa saja. Istri saya juga enggak bodoh-lah. Justru dia (memberi) komentar pedas saat lihat foto itu," kata Anji. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini