Mengenal Satria Mulia, Artis FTV yang Foto Bareng Kareena Kapoor

Oleh Hernowo Anggie pada 29 Nov 2016, 15:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Nama Satria Mulia mendadak viral di dunia maya karena perjuangannya bertemu dengan artis-artis Bollywood idolanya, seperti Kareena Kapoor, Jaqluine Fernandez, dan Aamir Khan.

Cowok 27 tahun ini bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk terbang ke India demi bertemu artis-artis idolanya itu.

Satria Mulia (Instagram)

Banyak orang yang akhirnya penasaran dengan kehidupan pesinetron yang lahir di Tebingtinggi, Sumatera Utara, 31 Juli 1989 ini. Satria Mulia diketahui mulai terjun ke panggung hiburan nasional sejak duduk di kelas 2 SMP.

Bakat seninya yang besar membuat dirinya memutuskan untuk mempelajari akting di sekolah teater di kampung halamannya. Merasa kemampuannya terasah dengan baik, ia pun memberanikan diri untuk hijrah ke Jakarta.

Satria Mulia (Instagram)

Keluar masuk production house hingga stasiun televisi untuk sekadar ikut casting dilaluinya sejak menginjakkan kaki di Ibu Kota. Kegigihannya berbuah peran di sejumlah judul Film Televisi (FTV) seperti Primadona Jalanan (SCTV), Mawar Merah Buat Azizah (Indosiar) hingga Centini (MNC TV).

Di luar aktivitasnya syuting FTV dan sinetron, Satria Mulia rupanya memiliki hobi yang cukup unik dari cowok-cowok kebanyakan. Ia gemar menonton film India dan menjadikan bintang utama film-film Bollywood sebagai idola.

Sylvia Gara DhitaSylvia Gara Dhita

Usaha dan kerja kerasnya patut dicontoh karena perjuangannya tidak sia-sia. Semangat terus satria, saluttt dahh

Puja ArdhikaPuja Ardhika

Prjuangan & Prjalanan karir yang unik y.. dtambah lg hobinya yg gemar nonton film India... skses buat satria..