Sukses

Anak Donita Jatuh Sakit Setelah Rayakan Ulang Tahun

Donita meminta doa kepada netizen agar Svarga bisa segera sembuh dari sakitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho, putra dari Donita dan presenter Adi Nugroho penuh dengan warna. Seperti terlihat dalam unggahan foto-foto di akun Instagram @donitabhubiy pada pekan lalu, Svarga merayakan ulang tahun pertama dengan tema Popeye.

Namun kebahagiaan Donita dan Adi Nugroho terhadap anak mereka, harus diiringi dengan riak kecil. Pada Senin (28/11/2016) kemarin, Svarga dikabarkan tengah sakit. Bahkan, sebuah foto memperlihatkan Svarga seolah sedang dirawat di rumah sakit.

Svarga, anak dari Donita dan Adi Nugroho. (Instagram - @donitabhubiy)

Seperti diperlihatkan Donita melalui unggah foto di Instagram, kondisi Svarga terlihat sangat lemah dengan infus di tangan kanannya. Ia tampak tertidur lemas dengan posisi tubuhnya ke arah samping. Tangan kirinya dipasangi gelang bertuliskan sebuah barcode.

Donita melalui akun Instagram-nya itu memberi keterangan fotonya berupa permintaan doa dari para netizen. "Cepet sehat kesayangan momma @donitasvarga 😭😭.. mohon doanya yah semua," tulis Donita, Senin.

Adi Nugroho dan Donita (Instagram)

Beberapa netizen langsung menanggapi unggahan Donita tersebut dengan memberikan doanya. Contoh dari @astarinur83, "Semoga cepat sembuh ya nak,buat momma @donitabhubiy yg sabar." Pengguna akun @fazzanariianha juga menyampaikan, "Sakit bgt rasa nya klo anak sampe d infus ky gt😭😭 cepet sembuh dek."

Sebelum sakit, Donita sempat mengunggah foto ketika Svarga sedang membuka kado dari ayahnya. Disampaikan Donita bahwa Adi Nugroho memberi Svarga mainan berupa burung yang bisa berbunyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini