Sukses

Saat Lee Jun Ki, Lee Jong Suk dan Lee Min Ho Main di Satu Layar

Penggemar pria tampan Lee Jun Ki, Lee Jong Suk dan Lee Min Ho berakting di satu drama bersama.

Liputan6.com, Jakarta Saat melihat aktor kesayangan berakting di sebuah drama, fans setia akan histeris. Lalu, bagaimana dengan drama yang berisi deretan aktor ternama?

Itu membuat fans galau menentukan pilihan, memberikan dukungan kepada idolanya. Web drama yang dipersembahkan oleh sebuah supermarket negeri ginseng diperankan Lee Jun Ki, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai EXO, Taecyeon 2PM, Lee Jong Suk dan Lee Min Ho dalam Seven First Kisses.

Deretan aktor ternama bermain dalam web drama, membuat fans histeris (foto; AllKPop)

Web drama bergenre komedi romantis ini juga dimeriahkan artis cantik Lee Choi Hee. Ceritanya, mengenai pegawai Lotte bernama Min Soo Jin (Lee Choi Hee) yang tak pernah berkencan selama hidupnya.

Rupanya seorang dewa tampan yang diperankan Choi Ji Woo memberikannya kesempatan merasakan cinta sejati. Dia bahkan memberikan Min Soo Jin banyak pilihan untuk menemukan kriterianya yang sesuai harapannya, diwartakan Yibada, Senin (28/11/2016).

Pria-pria tampan yang datang pun membuat Min Soo Jin tambah bingung memberikan ciuman pertamanya. Si Tuan Sempurna diperankan Lee Jun Ki adalah chaebol tampan dan agamis. Lalu, ada bos romantis (Park Hae Jin), Agen Rahasia (Ji Chang Wook), mahasiswa penuh pesona (Kai), anak kaya raya (Taecyeon), dan aktor tampan Lee Jong Suk dan Lee Min Ho.

Lee Choi Hee (foto: Hancinema)

Melihat deretan aktor tampan dalam satu layar, beberapa netizen lewat media sosial tak sabar menyaksikan drama itu. Beberapa dari mereka menyebutkan, drama ini seperti surga bagi penikmat Hallyu Wave.

"Tampaknya aku sedang bermimpi. Aku bisa menyaksikan semua idolaku dalam satu judul," sebut seorang netizen dengan nama chorus.

Pengguna sybill berkomentar, "aku pasti akan mimpi indah setelah menonton drama ini. Bahkan, aku akan gagal move berharap drama pendek ini akan menjadi lebih panjang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini