Sukses

Baru Sekali Ikut Olimpiade, Anak Annisa Yudhoyono Raih Medali

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono bangga memiliki anak yang berprestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Orangtua mana yang tak bangga memiliki anak yang cerdas dan berprestasi. Perasaan itulah yang kini tengah menyelimuti hati Annisa Pohan dan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono.

Putri semata wayang mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono, baru saja memperoleh prestasi cukup membanggakan. Gadis 8 tahun itu belum lama ini mengikuti Japan International Science and Mathematics Olimpiads.

 Annisa Pohan, Almira Tunggadewi dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Olimpiade yang digelar pada September 2016 lalu itu akhirnya mengumumkan hasil kompetisinya. Dan, Almira Tunggadewi berhasil mewakili sekolahnya, Sinarmas World Academy, meraih penghargaan untuk kategori 'Sapphire'.

 

Bagaimana mungkin Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono tidak bangga menjadi orangtua. Pasalnya ini adalah pengalaman pertama Aira--sapaan akrab Almira Tunggadewi-- untuk mengikuti olimpiade sebesar ini.

"Bangga sekali ketika untuk pertama kalinya Anakku, Almira ikut Olimpiade Science dan berhasil mendapatkan medali sapphire. Untuk pemula, ini adalah awal yang mengagumkan sayang! Teruslah belajar! #proudmama #myeverything," ujar Annisa Pohan di Instagram pribadinya, Senin (28/11/2016).

 Almira Tunggadewi Yudhoyono raih medali usai mengikuti olimpiade science dan mathematics.

"Selamat yaa Aira.. Hebaaatt... Orang tua hebat melahirkan generasi yang hebat pula.." puji netizen bernama @renandabachtar.

"Selamat aira ...hebat mb @annisayudhoyono ...bisa menjadikan aira anak yg pintar," ujar @yanie_solo.

"Selamat ya almira, buah jatuh tak jauh dari pohon....great job..." @kholidina_imanda menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.