Sukses

Berkunjung Ke Lombok, Farah Quinn Beli Makan di Emperan

Farah Quinn menjalani akhir pekannya dengan mengisi sebuah workshop di Lombok.

Liputan6.com, Lombok - Sejak akhir pekan lalu, Farah Quinn kembali menjelajahi dunia kuliner dengan mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di situ, ia tampak mengisi workshop memasak di sebuah mal. Pengunjung yang menyaksikannya pun tak jauh dari orang-orang yang menggeluti dunia masak-memasak.

Kegiatan tersebut diperlihatkan Farah Quinn melalui berbagai unggahan foto di akun Instagram @farahquinnofficial. Pada minggu pagi, Farah terlihat menikmati sarapan pedas yang menjadi sajian nikmatnya.

Farah Quinn di Lombok. (Instagram - @farahquinnofficial)

"Good morning Lombok island #NTB !☀️🌏🏝 this extra spicy breakfast... begitu mendarat kita sarapan nasi balap puyung ayam kampung dan beberuk. Pedas sekali 🌶🔥 Nanti kita ketemu ya di Mall Epicentrum Lombok acara demo masak," tulisnya, Minggu (27/11/2016) pagi.

Barulah pada siang harinya Farah mengikuti workshop memasak. Melalui unggahan fotonya, Farah tampil dengan kostum yang terbilang sopan. "Terima kasih untuk teman-teman semua yang sudah hadir dan untuk Ibu Indra dan Mas Wanto yang tadi menemani memasak...," tulisnya, Minggu siang.

Farah Quinn di Lombok. (Instagram - @farahquinnofficial)

Namun ada satu unggahan foto yang cukup unik. Setelah mengisi acara, pada sore harinya Farah Quinn tampak berbelanja makanan dengan kostum yang sama saat ia mengisi workshop. Di fotonya itu, Farah Quinn tampak sedang berbelanja makanan di sebuah emperan di pinggir jalan Lombok dari pedagang pria yang sudah lanjut usia.

"Today's snack.. boiled cassava, peanuts and saba banana 🍌🍠🌿sukaaa sekali sama rebus-rebusan. Tadi jajan pisang kepok rebus, ada singkong sama kacang rebus juga 💖🌏 #LombokIsland #Praya #NusaTenggaraBarat #FQIndonesia #FQsweets," tulisnya, Minggu sore.

Farah Quinn di Lombok. (Instagram - @farahquinnofficial)

Foto tersebut membuat beberapa netizen memuji Farah Quinn. Misalnya saja dari @candraaadewii, "Y ampunn sdh cantik baik pula mau beli jualan kakek2 itu .. Mb farah the best." Serta dari @yuyun.prima.yy yang mengatakan, "Secara tidak langsung mba udah menolong kakek penjual itu aku seneng mba."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini