Sukses

Pegang Alat Kelamin Idola Pria, Komedian Korea Ini Banjir Kecaman

Seorang komedian wanita dengan sengaja menyentuh alat kelamin idola pria yang menjadi bintang tamunya.

Liputan6.com, Seoul - Pengalaman kurang mengenakkan baru saja dirasakan tiga grup idola populer asal Korea Selatan: B1A4, Infinite dan Block B. Ketiganya harus mengalami kejadian yang mungkin tidak akan pernah mereka lupakan seumur hidup.

 Grup boy band asal Korea Selatan

Belakangan beredar video di mana seorang komedian wanita yang diketahui bernama Lee Se Young dengan sengaja memegang alat kelamin para personel B1A4 dan Infinite.

 

Dilansir dari Allkpop, Minggu (27/11/2016), hal itu dilakukan Lee Se Young sebagai tanda penyambutan bergabungnya para cowok-cowok idola itu di Saturday Night Live (SNL) Korea, acara komedi yang dipandu oleh komedian 27 tahun tersebut.

Tentu saja para personel B1A4 dan Infinite begitu syok dan tidak nyaman dengan perlakuan Lee Se Young yang langsung "menyerang" mereka secara tiba-tiba. Baru-baru ini kejadian serupa juga dialami oleh grup Block B.

 Lee Se Young saat dengan sengaja menyentuh alat kelamin para personel B1A4 dan Infinite.

Lucunya, usai melakukan hal itu, Lee See Young langsung mengangkat tangannya ke atas seperti bangga telah berhasil menyentuh alat kelamin para idola muda tersebut. Kabarnya pihak dari SNL sudah menyampaikan permohonan maafnya kepada para idola yang diperlakukan demikian.

Namun, hal itu tampaknya belum cukup. Meski hanya sebuah lelucon, apa yang dilakukan Lee Se Young mengundang kecaman dari banyak pihak. Apalagi rupanya Lee Se Young selalu memberikan perlakuan yang sama kepada setiap selebritas pria yang menjadi bintang tamu di SNL.

 Komedian Lee Se Young

"Keluarkan saja dia dari pertunjukan. Sangat muak melihat seorang wanita merasa bangga bisa menyentuh idola pria seperti itu," ujar seorang netizen.

"Ini bukan sesuatu hal yang bisa diselesaikan hanya dengan permintaan maaf. Ini adalah sebuah kejahatan seksual. Laporkan saja supaya penyelidikan segera dilakukan," sahut netizen lainnya.

"Aku sudah melihat videonya dan itu membuatku sangat kesal," kata netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.