Sukses

Monita Tahalea Bangga Nyanyi di Jazz Goes to Campus

Jazz Goes to Campus 2016 bukan panggung pertama yang disinggahi Monita Tahalea. Tahun sebelumnya, penyanyi ini pernah tampil.

Liputan6.com, Jakarta Monita Tahalea kembali unjuk gigi di Jazz Goes To Campus (JGTC) yang digelar di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Minggu (27/11/2016). Buat penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu, suatu kehormatan bisa kembali bernyanyi dipagelaran yang rutin digelar tiap tahun.

"Ini festival yang selau ditunggu, dan aku bersyukur diajakin main lagi tahun ini," ujar Monita Tahalea ditemui usai manggung.

Rasa bahagia ia rasakan saat ia bernyanyi diatas panggung. Ternyata penonton yang hadir juga ikut bernyanyi bersamanya, sehingga suasana jadi lebih hidup.

"Seneng Banyak temen2 yg ikut nyanyi bareng, nuansanya jadi hidup," ujar Monita Tahalea.

Yang membuatnya bangga kepada penonton yang hadir. Meski panas, penonton tetap berdesakan untuk menyaksikan penampilannya di JGTC.

"Apalagi tadi kan panas banget, tapi yang nonton tetap banyak dan nyanyi bareng," kata Monita Tahalea.

Monita Tahalea dikenal sebagai penyanyi pop jazz yang cukup sering tampil di panggung musik jazz bergengsi, seperti Java Jazz. Album perdananya yang  berjudul Dream, Hope & Faith diproduseri musisi  jazz Indra Lesmana 2010

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.