Sukses

Ini Reaksi Istri Mario Teguh Soal Tes DNA Ario Kiswinar

Linna Teguh, istri Mario Teguh menanggapi soal tes DNA yang dilakukan Ario Kiswinar.

Liputan6.com, Jakarta Masalah yang dialami Mario Teguh dengan Ario Kiswinar secara tak langsung menyeret istri sang motivator, Linna Teguh. Wanita yang biasa dipanggil Ibu Linna ini memang jarang sekali angkat bicara mengenai tes DNA yang dilakukan suaminya dengan Ario Kiswinar di depan publik.

Namun Linna Teguh rupanya memiliki pendapat sendiri mengenai hasil tes yang menyatakan Ario Kiswinar adalah anak dari Mario Teguh. Dalam akun media sosial miliknya, Linna Teguh asyik mengobrol dengan followers membicarakan masalah keluarga yang juga tengah menjadi perhatian publik, Minggu (27/11/2016).

Linna Teguh, istri Mario Teguh berkomentar dalam akun media sosial miliknya tak mau mengakui Ario Kiswinar.

 

"Sekarang anak Ibu Linna ada 3 yah? Selamat ya bu..saya doakan akur terus," tulis seorang pengguna yang langsung dijawab Linna Teguh. "Hanya dua."

Pernikahan Linna Teguh dan Mario Teguh memang menghasilkan dua orang anak yang diberi nama Marco dan Audrey. "Pokoknya, anak saya hanya dua," tambah Linna Teguh.

Percakapan singkat Linna Teguh ini pun sempat menjadi buah bibir bagi kalangan netizen. Beberapa mengingatkan, Mario Teguh sudah memiliki seorang anak terlebih dahulu: Ario Kiswinar, sebelum menikah dengan Linna Teguh.


"Anak ibu memang hanya dua, tapi anak suami ibu kan jadi tiga," sebut seorang netizen lainnya.

Pengguna nd_malesco merasa tergelitik dengan obrolan itu berkomentar, "Klo dibilang anaknya 2 sih bener, tapi jgn lupa klo si bapak udah punya anak duluan sebelum sama bu lina 😒 harusnya bu lina sadar kenapa ayah dan anak bisa jd terpisah?? "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.