Nekat Foto Bareng Kareena Kapoor, Artis FTV Ini Jadi Viral‎

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 26 Nov 2016, 20:15 WIB

Liputan6.com, Jakarta Nama Satria Mulia mendadak diperbincangkan di media sosial. Artis FTV ini membuat heboh netizen dengan kemunculan foto-fotonya bersama artis Bollywood seperti Amir Khan, Jaqueline Fernandez, hingga Kareena Kapoor.

Khusus Kareena Kapoor, Satria Mulia sukses membuat iri para penggemar Kareena. Ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016), Satria Mulia menceritakan perjuangannya bertemu sang idola.

"Banyak pengorbanan yang saya lakukan. Dua hari sebelum berangkat, ada tawaran sinetron Anak Jalanan. Tapi tanpa pertimbangan langsung saya tolak, karena saya sudah terlanjur berharap bisa bertemu Karina Kapoor," kata Satria Mulia memulai cerita.

Satria Mulia dan Kareena Kapoor

Bermodal informasi dari teman Facebook-nya di India, Satria Mulia pun mendatangi sebuah apartemen Kareena Kapoor. Dua hari berusaha menemui idolanya, Satria Mulia selalu terbentur dengan penjagaan ketat petugas keamanan.

"Di apartemen Kareena Kapoor, saya selalu mentok di pengamanan. Karena sangat ketat banget, mungkin petugasnya sampai bosan karena lihat muka saya selama dua hari," ucap artis 27 tahun ini.

Kehabisan Uang

Rasa putus asa sempat dirasakan Satria Mulia, terutama karena ia mulai kehabisan uang. Waktu pulangnya pun semakin dekat, sedangkan impiannya bertemu Kareena Kapoor belum terwujud.

Satria Mulia dan Amir Khan

"Cobaan lain, pemerintah India saat itu kasih kebijakan tidak memberlakukan uang Rupee pecahan 1.000 dan 500. Uang yang saya punya tinggal dua pecahan itu, kalau mau tukar harus antre di bank yang panjangnya satu kilometer," ungkap Satria Mulia.

Setelah berdoa, akhirnya Satria Mulia mendapat solusi. Dua jam sebelum waktu boarding pulang ke Indonesia, Satria akhirnya mendapat cara untuk bertemu Kareena Kapoor. "Teman saya menyuruh saya bertemu pemilik mini market bernama Kunal. Ternyata, koki pribadi Kareena sering beli makanan di mini marketnya. Akhirnya bisa bertemu, tapi kokinya sempat menolak. Setelah dirayu Kunal, dia langsung luluh," dia menjelaskan.

"Saya diajak ke apartemen. Saat itu saya diberikan foto lama Kareena dan suaminya. Saya pikir cuma dapat foto yang ditandatangani, eh ternyata 20 menit kemudian Karina datang. Saya senang banget bisa bertemu langsung, ternyata sangat cantik aslinya," Satria Mulia mengakhiri.

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
elreversoelreverso

Kegigihan memang terbayarkan ya, bagus lah ini bukti nyata kalo gigih berbuah hasil haha

mhdzmhdz

Nekat atau gigih? Sepertinya definisinya beda tipis

Muhammad HariantoMuhammad Harianto

Artis Bollywood yang namanya paling Indonesia.

Lihat Lainnya