Siapa Pendamping Wisuda Dimas Beck?

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Nov 2016, 23:00 WIB
Diperbarui 26 Nov 2016, 23:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Momen bahagia baru saja dialami oleh Dimas Beck. Pada Sabtu (26/11/2016), personel BBB itu mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa ia telah menjalani proses wisuda. Perjuangannya selama empat tahun di Binus University pun membuahkan hasil.

Terlihat di akun Instagram @dimasbeck, artis 28 tahun itu mengunggah foto berisi dirinya sedang mengenakan seragam wisuda. Sang ibunda terlihat menemani proses wisuda Dimas Beck dengan raut wajah bahagia.

Dimas Beck sedang didampingi oleh ibunda saat wisuda. (Instagram - @dimasbeck)

Di situ juga Dimas mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang ibunda. "Nice to know you're proud, mum! This one is for you," tulis Dimas Beck sebagai keterangan fotonya, Sabtu. Dalam foto itu, Dimas tampak sedang membenarkan toganya.

Beberapa netizen turut menumpahkan kebahagiaannya. "Happy graduation kak! Semoga ilmunya berkah," tulis @anitaoktariani. Pengguna akun @ferizkawinda juga turut menyampaikan, "Selamat ya kak dim, akhirnya diwisuda juga."

Dimas Beck saat sedang wisuda. (Instagram - @dimasbeck)

Sementara itu, di Twitter terdapat unggahan foto Dimas Beck lainnya saat berada di lokasi wisuda. Foto yang dunggah akun ‏@BINUSINTL milik BINUS International itu, memperlihatkan Dimas Beck tampak depan saat sudah mengenakan toga.

Dari berbagai unggahan foto lainnya di media sosial, tak terlihat sosok wanita yang menjadi pendamping Dimas Beck selama proses wisuda berlangsung. Namun, ia terlihat bahagia saat sedang berfoto bersama teman-temannya di tengah upacara wisuda.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya