Sukses

Surya Saputra Sedih Anak Kembarnya Belum Bisa Pulang

Surya Saputra mengungkapkan kesedihan terkait anak kembarnya buah pernikahan bersama Cynthia Lamusu.

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra dan Cynthia Lamusu berbahagia atas kelahiran anak kembar mereka, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri pada 20 November 2016. Bahkan, rasa bahagia juga tumpah dari kerabat mereka, para penggemar, serta rekan sesama artis.

Namun di balik itu semua, belakangan ini Surya Saputra tak mampu menahan kesedihannya. Pasalnya, kedua anak yang dilahirkan Cynthia Lamusu melalui operasi cesar itu harus menetap lebih lama di rumah sakit.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. (@suryasaputra507)

Padahal menurut pihak rumah sakit, Cynthia sudah bisa pulang. Namun Bima dan Tatjana masih harus ditempatkan di ruang inkubator. Sepasang bayi mungil itu terpaksa berpisah sementara waktu dengan kedua orangtuanya.

Ungkapan sedih pun diluapkan Surya Saputra, Jumat (25/11/2016), dalam sebuah keterangan foto dirinya dan istri di kamar rumah sakit melalui akun Instagram @suryasaputra507.

"Hari ini kami berdua sudah bisa pulang..tapi anak2 belum bisa pulang bareng kami..karena mereka masih di ruang inkubator.. sedih blom bisa mendengar tangis mereka di kamar.. sedih belum bisa menatap mata mereka yang indah...," tulis Surya Saputra.

Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

Ia pun melanjutkan keterangan fotonya dengan menunjukkan rasa kasih sayang dan kesabaran. "Papa mama akan datang setiap hari ya nak..untuk memberikan kasih sayang,perhatian dan asi untuk kalian..sabar ya nak..papa mama selalu ada untuk kalian. We love you..our sweetest angels," janji Surya yang baru menjadi ayah setelah 8 tahun menikah dengan Cynthia Lamusu.

Dukungan kepada Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dituangkan oleh para netizen melalui komentar foto tersebut. Misalnya saja @davinamelissa yang menyampaikan, "Sabar ya mas @suryasaputra507 ....&tetap semangat....☺☺☺." Serta @dianaaldjufri yang mengatakan, "Mudah2an anaknya cepat sehat ya mas surya.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.