Sukses

Hasil Tes DNA Keluar, Mario Teguh Banjir Ucapan Selamat

Hasil tes DNA mengenai Ario Kiswinar telah keluar, Mario Teguh mendapatkan banyak ucapan selamat dari followers.

Liputan6.com, Jakarta Drama keluarga Mario Teguh dengan Ario Kiswinar telah memasuki babak baru. Mario Teguh sempat menyatakan Ario Kiswinar bukan anaknya dalam siaran langsung di sebuah televisi nasional pada 9 September 2016.

Sejak itu, permasalahan keluarga yang terjadi antara ayah dan anak itu menjadi perbincangan publik. Ario Kiswinar sempat melaporkan sang motivator karena tuduhan pencemaran nama baik. Setelah sempat bersiker dengan keyakinan masing-masing, Mario Teguh dan Ario Kiswinar akhirnya memutuskan menjalankan tes DNA yang dianggap sebagai jawaban.

Mario Teguh telah menjalani pemeriksaan perdana sebagai saksi terlapor pada Kamis, 3 November 2016. Mario Teguh akhirnya memberikan pengakuan berbeda dari sebelumnya dengan menyatakan, Kiswinar adalah anaknya.

Hasilnya, tes DNA antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar memiliki persamaan. Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang memfasilitasi tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar.

"Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono kepada wartawan, Jumat (25/11/2016).

Setelah pengumuman tes DNA itu keluar, akun media sosial Mario Teguh banjir dengan ucapan selamat dari pengguna internet. Beberapa dari mereka mengatakan, merasa bahagia ayah dan anak bersatu.

Akun ningrum_widiatmodjo menuliskan, "congratz ya pak hasilnya postive, sy ikut senang 💃n have a nice day pak."

Pengguna afynoorfadhilah berkomentar, "Alhamdulillah, selamat ya pak Mario yg super sekali😍akhirnya ayah Dan anak bersatu, Audrey Dan Marco pasti seneng punya kakak. Happy family."

Ada juga netizen yang berharap Mario Teguh dan Ario Kiswinar bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Netizen dengan nama aliefava berkomentar, "Skrg tinggal urusan kekeluargaan aja ya,,semoga cepat selesai, selesai damai."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.