Sukses

Fairuz A. Rafiq Akhirnya Dapat Pacar Baru

Hubungan cinta Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sebelumnya sempat mengundang tanya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan antara Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sebelumnya masih belum diumumkan secara terbuka. Kedekatan antara keduanya menimbulkan tanda tanya di mata publik. Pasalnya, belum ada kalimat dari Fairuz dan Sonny bahwa mereka berdua telah berpacaran.

Fairuz A. Rafiq sendiri mengaku bahwa Sonny Septian telah memintanya menjadi kekasih di depan keluarganya. Namun, belum ada jawaban dari Fairuz, sementara beberapa pihak menganggap hubungan mereka sudah terjalin sejak lama.

Fairuz A. Rafiq bersama kekasih baru, Sonny Septian. (Instagram)

Baru-baru ini, akhirnya Fairuz A. Rafiq memberikan jawaban terhadap Sonny Septian. Melalui unggahan foto di akun @fairuzarafiq, putri bungsu dari mendiang A. Rafiq itu secara tersirat mengumumkan bahwa ia telah resmi berpacaran dengan Sonny.

Foto Instagram yang diunggah pada Jumat (25/11/2016) itu, memperlihatkan Fairuz dan Sonny tengah jalan sambil bergandengan tangan di tempat umum. "You are not guardian of galaxy but you're always protected me... ❤️❤️❤️❤️❤️," tulisnya sebagai keterangan foto.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram - @fairuzarafiq)

Beberapa netizen tampak mendoakan kelanggengan keduanya di kolom komentar foto tersebut. "Mudah2an dri pacaran ampe nikah ntr lbh romantis..aamiin," ujar pemilik akun @gynierachman. "Bkn semua orang sama..kl @sonnyseptian ini,insya Allah jadi bpk dan suami yg baik..amin," tulis @fadia_arafiq.se.mm.

Lebih dalam lagi, pemilik akun Instagram @nurulkamsinarnordin665 berharap agar Sonny tak hanya membuat Fairuz bahagia di dunia. "Alhamdulillah kak fay..kamu bisa jumpa.pria yg boleh menjaga mu dunia dan akhirat..aku syg bgat sama kamu," ujarnya.

Fairuz A. Rafiq sebelumnya menjalin mahligai rumah tangga dengan Galih Ginanjar pada 2011 dan kandas pada 2014. Mereka dikaruniai putra bernama King Faaz Arafiq pada 2012 yang kini diasuh Fairuz. Pada Oktober lalu, kedekatan Fairuz dengan Sony Septian tercium publik. Seperti Fairuz, Sonny juga aktif di dunia sinetron dan FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.