Sukses

Masih Ingat Sinta-Jojo? Begini Kabar Mereka Sekarang

Masih ingatkah anda dengan aksi lip sync Sinta dan Jojo di lagu "Keong Racun"? Berikut kabar terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - 2010 silam, dua dara asal Bandung, Sinta dan Jojo sempat menghebohkan publik lewat aksi lip sync mereka terhadap sebuah lagu dangdut bertajuk "Keong Racun".

Berkat video tersebut, Sinta dan Jojo kemudian laris manis di televisi nasional. Keduanya juga sempat menjadi bintang iklan untuk salah satu produk makanan.

Sinta dalam sebuah acara santap malam

Kini, setelah enam tahun berlalu, eksistensi keduanya mulai meredup dari sorotan kamera. Masing-masing dari mereka pun memilih untuk berkarier di luar dunia hiburan. Sebut saja salah satunya Jojo yang kini telah berhijab.

"Ngikutin jalur yang ada aja gitu. Lagian sekarang Shinta sudah berkeluarga dan saya juga sudah berkarier di luar entertain," ujar Jojo, dalam sebuah wawancara di salah satu tayangan infotainment, baru-baru ini.

Hati Bergetar

Terkait hijab, Jojo mengaku punya alasan tersendiri. Niatnya untuk menutup aurat tersebut tercetus di tahun 2013.

Jojo (Source: YouTube)

"Waktu itu sih, sempat lihat televisi, ada salah satu ustaz (ustaz Jefri) yang meninggal. Di situ hati saya bergetar, merasa tersentuh sewaktu melihat yang menyolatkannya banyak. Di situ mengalir aja, tiba-tiba terpikir, "ok, ini waktunya," jadi ya sudah... berhijab," ungkapnya.

Lalu, apakah Jojo sudah benar-benar mantap berhenti dari panggung hiburan Tanah Air? "Kalau ada waktu luang saya ya kadang masih suka off-air, tapi enggak nyanyi," ujar Jojo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini