Sukses

Anggita Sari Sempat Rawat Jalan Atasi Kecanduan Psikotropika

Model seksi majalah dewasa itu belum lama ini menjalani pengobatan karena ketergantungan psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta Anggita Sari ternyata sudah lama menggunakan psikotoprika. Hal itu diungkapkan keluarganya saat polisi Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggerebekan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/11/2016) dini hari.

Diungkapkan ibunda Anggita Sari, model seksi majalah dewasa itu belum lama ini menjalani pengobatan karena ketergantungan psikotropika.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dari hasil keterangan keluarga yang sudah kami panggil. Ibunya menyampaikan bahwa memang si tersangka pernah melakukan berobat jalan di salah satu rumah sakit di wilayah Bintaro, di Omni International. Tapi hal itu sudah berlangsung 2-3 bulan yang lalu," ujar Kompol Vivick Tjangkung Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016) malam.

"Dan sekarang tidak pernah dilakukan lagi pengobatan secara medis." ujar Kompol Vivick Tjangkung menambahkan.

Anggita Sari [foto:instagram/anggitasariofficial91]

Pihak keluarga pun meminta kepada kepolisian agar wanita 23 tahun itu tak dipenjara melainkan direhabillitasi. Karena, Anggita Sari menggunakan barang haram tersebut agar dirinya bisa tidur.

"Keluarganya juga sudah menyampaikan kepada kami untuk meminta dilakukan rehabilitasi dan kami persilahkan saja," jelas Vivick.

Namun, keputusan merehabilitasi Anggita Sari atau tidak, baru akan ditetapkan setelah dilakukan penyelidikan mendalam dan dari hasil assement Badan Narkotika Nasional (BNN). "Kalau pihak keluarga minta assesment rehabilitasi, tergantung dari penyidik dan hasil assement," kata Vivick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini