Sukses

Anggita Sari Gunakan Psikotropika Supaya Percaya Diri

Anggita Sari juga menggunakan psikotropika agar mudah tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Anggita Sari kini menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan karena kedapatan memiliki 55 butir psikotropika. Saat diinterogasi polisi, wanita 23 tahun itu mengungkapkan barang haram tersebut ia gunakan untuk untuk menambah kepercayaan dirinya.

"Dia merasa rileks untuk melakukan kegiatan sehari-hari kalau konsumsi psikotropika," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, kala ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti kebanyakan para pengguna zat psikotropika, Anggita Sari merasakan kenikmatan dan kepuasan tersendiri saat dirinya mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Tersangka mengaku menggunakan obat-obatan ini sengaja karena dia merasa enak setelah menggunakan zat psikotropika," ujar Vivick.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya itu, wanita yang sempat menjadi kekasih bandar narkoba terpidana mati Freddy Budiman ini menggunakan psikotropika untuk memudahkannya tidur. 

"Kalau tidak menggunakan psikotropika yang kita sita, dia susah tidur," kata Vivick Tjangkung. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.