Sukses

Kabarnya Ditangkap, Anggita Sari Pamer Jam Tangan Mewah di Medsos

Anggita Sari dinyatakan positif menggunakan zat psikotropika.

Liputan6.com, Jakarta - Model majalah dewasa, Anggita Sari, lagi-lagi harus berurusan dengan pihak berwajib. Kamis (24/11/2016) dini hari, Anggita ditangkap lantaran kedapatan memiliki 55 butir psikotropika.

 Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)

Barang terlarang tersebut ditemukan polisi di kediaman Anggita Sari di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dan dalam penyidikan, model 24 tahun itu mengaku telah menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Hasil tes urine pun menunjukkan bahwa Anggita Sari positif menggunakan psikotropika. Alhasil kini mantan kekasih almarhum Freddy Budiman itu harus menginap di Mapolres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami sedang melakukan penyelidikan lebih dalam, untuk mencari tau bagaimana barang bukti tersebut bisa bebas dia pergunakan," terang Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

 Anggita Sari (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, pemandangan menarik di balik tertangkapnya Anggita Sari. Tak lama setelah kabar penangkapannya mencuat, Anggita tampak mengunggah foto jam tangan mewah ke Instagram pribadinya.

Jam tangan bermerek Rolex itu melingkar di pergelangan tangannya. Dan lokasi foto diunggah yakni di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya padahal saat ini Anggita Sari diketahui sedang berada di Jakarta.

 Unggahan Anggita Sari di Instagram usai dikabarkan ditangkap polisi.

Kemunculan foto tersebut pun tentunya mengundang tanda tanya netizen. "Lah bknnya di tangkep polisi yak , ini masih update," kata @n_cleopatra.

"Lah udahan ditangkep masih bisa update," sahut @mommybilqiz.

"Yang bner yg mana nih ketangkep masi bisa upload," @me.and.elshopp menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini