Sukses

PSY Sukses Gemparkan Indonesia dengan Gangnam Style

Penyanyi asal Negeri Ginseng, PSY, hadir di konser musik yang digelar sebuah brand smartphone populer di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu brand smartphone populer di Indonesia, menyelenggarakan sebuah konser musik bertajuk Oppo Selfie Fest, Dare to Dream. Acara ini dehelat di ICE BSD, Tangerang, Kamis (24/11/2016) malam.

Oppo Selfie Fest, Dare to Dream dimeriahkan oleh deretan penyanyi papan atas Tanah Air, yang juga merupakan brand ambassador produk asal Tiongkok tersebut. Mereka adalah Raisa, Isyana Sarasvati juga Maliq and D'Essentials.

Tak ketinggalan, pagelaran musik ini juga dimeriahkan oleh penyanyi asal Negeri Ginseng, PSY. Musikus yang melejit lewat lagu "Gangnam Style" ini tampil sebagai performer penutup.

Psy

Dengan mengenakan sleveless jas berwarna hitam, PSY memanaskan seisi venue dengan lagu "Gentleman". Usai membawakan lagu tersebut, PSY mulai menyapa seluruh menonton yang hadir.

"Hallo semuanya, saya PSY. Ini merupakan kesempatan pertama saya tampil di Indonesia," katanya dengan bahasa Inggris yang langsung disambut teriakan penuh semangat penonton.

"Kalian semua terlihat sangat antusias dan penuh dengan energi. Di lagu selanjutnya, kita bisa bermain bersama. Kalian juga boleh mengambil foto sesukanya," ia melanjutkan.

PSY

Ada satu alasan mengapa penyanyi asuhan YG Entertainment ini akhirnya bersedia singgah di Tanah Air. Salah satunya, karena mayoritas lagu PSY diterima dengan sangat baik di sini.

"Lagu saya di Indonesia seperti Gangnam Style, Gentleman, Hangover, hingga Daddy. Semuanya masuk dalam deretan 10 besar tangga lagu iTunes. Saya sangat senang sekali," kata PSY.

Lagu kedua yang dinyanyikan adalah lagu terbaru PSY, "Daddy". Saking terbawa suasananya, seisi venue langsung berdiri dari kursinya masing-masing dan ikut menari bersama.

Penampilan PSY ditutup dengan lagu pamungkasnya. Apa lagi kalau bukan "Gangnam Style". Api semangat penonton pun kian terasa dan larut menggerakkan dance ikonik itu bersama-sama. Terima kasih PSY, sampai jumpa lagi di konser berikutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.