Sukses

‎Mudjie Massaid: Angeline Sondakh Bahagia dengan Brotoseno

Mudjie Massaid menilai Brotoseno sebagai pria yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Sondakh ternyata sudah menikah siri dengan mantan penyidik KPK, AKBP Brotoseno. Hal itu diutarakan pengacara Brotoseno, Firman Chandra di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

"Mereka sudah menikah siri, ketika Angie (sapaan Angelina Sondakh) jadi tahanan Rutan KPK," ungkap Firman Chandra. ‎

Angelina Sondakh dan Brotoseno (Liputan6.com)


Kabar bahagia itu ternyata belum diketahui sebagian besar keluarga Angelina Sondakh. Mantan adik ipar Angie, Mudjie Massaid pun mengaku tak tahu perihal pernikahan siri tersebut.

Hanya saja, Mudjie Massaid melihat ada perubahan positif dengan kehidupan Angelina Sondakh. Menurutnya, Angelina Sondakh sudah bahagia bersama Brotoseno.

"Saya sih tahunya itu privasi Angie. Dia sudah happy (senang) dengan Brotoseno. Apalagi, dia harus move on kan," ujar Mudjie Massaid.

Mudjie Massaid (Liputan6.com)

Mengenai sosok Brotoseno, Mudjie Massaid mengaku jarang bertemu dengannya. Namun, selama ini adik Adjie Massaid itu menilai Brotoseno sebagai sosok pria yang baik.

"Saya dengan Brotoseno jarang bertemu. Tetapi, menurut saya dia orangnya baik. Kalau soal masalah lain, saya enggak mau ikut campur dengan hubungan mereka," kata Mudjie Massaid. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.