Sukses

‎Chef Aiko Akui Pernah Terima Tawaran Kerja dari Robby Abbas‎

Chef Aiko menjelaskan mengenai foto-fotonya yang berbikini.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Abbas menyebut Chef Aiko sebagai salah satu anak buahnya.‎ Mantan muncikari artis itu mengaku sering memberikan pekerjaan untuk Chef Aiko, termasuk pekerjaan sampingan yang berhubungan dengan prostitusi.

Hal itu pun dibantah langsung oleh Chef Aiko. Pemain film Pulau Hantu 3 itu mengaku tak terlalu kenal dengan Robby Abbas.‎

Robby Abbas saat menjalani sidang kasus prostitusi artis. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami itu cuma teman 'say hai' aja. Enggak yang dekat banget atau secara khusus itu, enggak ada," kata Chef Aiko, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).‎

Soal kerja sama yang pernah dilakukan dengan Robby Abbas, Chef Aiko membenarkan. Namun, pekerjaan yang dilakukannya tidak berhubungan dengan hal negatif.

Chef Aiko menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (23/11). Sambil menangis, pemain film Pulau Hantu 3 itu menyebut adanya dugaan pemerasan yang dilakukan Robby Abbas.‎ (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia tawarkan saya untuk foto di majalah otomotif, bukan di majalah dewasa. Itu kalau tidak salah tahun 2012-an, sebelum waktu itu foto hunting di internet yang seksi," ‎ungkap wanita 27 tahun ini.

Mengenai beredarnya foto-foto berbikininya, Chef Aiko menjelaskan, "Saya tidak pernah (foto) di majalah dewasa. Kalau yang pakai bikini itu untuk film Pulau Hantu 3."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini