Sukses

Cerita Asmara Chua Kotak yang Bertemu Suami di Emperan Toko

Suami Chua Kotak, Firman, awalnya heran melihat cewek cantik keluyuran di tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta - Chua Kotak kini telah menikah dengan Firman Mahidin Putra dan sudah dikaruniai seorang putra. Tapi mungkin banyak yang tak tahu mengenai perjalanan cinta Chua dengan Firman, hingga akhirnya menikah.

Semua itu diungkap Chua dan Firman dalam acara "Long Live Kotak X Anggun Feat Naff" yang digelar di Studio 6 Emtek City, Rabu (23/11/2016) malam. Pertemuan Chua dan Firman ternyata terjadi bukan di tempat yang romantis, melainkan di emperan toko.

Chua Kotak (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ketemunya pertama kali kebetulan di tempat umum," ujar Firman dari atas panggung. "Ketemunya di emperan toko gitu," timpal Chua Kotak.

Saat itu, Firman heran melihat cewek cantik berkeliaran di tengah malam. Tak berprasangka buruk, Firman malah penasaran dengan Chua Kotak.

"Jadi dulu enggak sengaja nongkrong di suatu tempat, tiba-tiba ada cewek tomboy datang dari mobil. Awalnya mikir, kok cewek jam segini belum balik (pulang), jam segini masih kelayapan. Habis itu enggak lama kenalan dan tukaran nomoor handphone," ungkap Firman.

Pemain bass Kotak Swasti Sabdastantri yang di sapa Chua duduk di kursi roda sebelum jumpa pres di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (27/08). Anak pertama laki-laki lahir caesar pada Kamis (25/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dari situah keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran. Setelah lima tahun menjalin hubungan, keduanya pun memutuskan untuk menikah.

"Jadi momennya gue dan dia sama-sama mau nikah, dan jadilah," kata Firman. "Ya dari pada kelamaan mendingan nikah," kata Chua Kotak mengamini pernyataan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.