Sukses

Thanksgiving Bareng Anak, Brad Pitt Tak Diundang Angelina Jolie

Angelina Jolie akan merayakan Thanksgiving bersama keenam anaknya tanpa kehadiran Brad Pitt.

Liputan6.com, Los Angeles - Perayaan Thanksgiving merupakan salah satu kesempatan untuk kumpul-kumpul bagi keluarga di Amerika Serikat. Begitu pula dengan Angelina Jolie yang akan merayakan Thanksgiving bersama anak-anaknya.

Namun kabarnya Angelina Jolie tak akan mengundang ayah dari anak-anaknya, yakni Brad Pitt. Hal itu diungkapkan oleh seorang sumber yang bilang kepada US Weekly bahwa ibu enam anak itu tidak mengundang mantan suaminya tersebut untuk merayakan Thanksgiving bareng anak-anaknya.

brad pitt, [People]

Kini keenam anak itu memang sedang diasuh oleh Angelina Jolie, walaupun hak asuh kepada enam anak tersebut sedang diperebutkan.

Brad Pitt sendiri dikabarkan telah bertemu anaknya hanya sebanyak tiga kali sejak perceraian mereka pada September lalu. Seorang sumber menyebutkan hati pria 52 tahun itu hancur karena tidak diperbolehkan menemui anak-anaknya.

"Namun Brad Pitt telah menghormati keputusan tersebut jika itu yang terbaik bagi anak-anaknya," ungkap sang sumber, dikutip dari Aceshowbiz.

Sementara itu, investigasi terhadap tuntutan kekerasan kepada anak yang ditujukan untuk Brad Pitt akhirnya dicabut oleh FBI. Polisi telah melakukan peninjauan ulang dan kemudian memutuskan tak melanjutkan investigasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini