Ulang Tahun, Liam Hemsworth Sebut Miley Cyrus Malaikat Kesayangan

Oleh Nilam Suri pada 25 Nov 2016, 02:00 WIB
Diperbarui 25 Nov 2016, 02:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth biasanya menjaga rapat-rapat hubungan asmara mereka. Namun, hari Rabu, 23 November kemarin, ada yang berbeda dari kebiasaan Liam Hemsworth.

Merayakan ulang tahun kekasihnya, Liam Hemsworth mengunggah foto Miley Cyrus ke akun Instagramnya. "(Selamat) Ulang tahun paling membahagiakan untuk malaikat kecil tersayangku!" tulis bintang Independence Day Resurgence itu sebagai keterangan foto.

 

Happiest birthday to my favorite little angel!

A photo posted by Liam Hemsworth (@liamhemsworth) on

Di foto itu, Miley Cyrus sedang tersenyum lebar sambil hanya terbalut selimut putih. Penyanyi 24 tahun itu memegang sebuah kotak bertaburan stiker hati dan unicorn.

Tindakan ini memang bisa dibilang di luar kebiasaan Liam Hemsworth. Aktor asal Australia ini terkenal sangat berusaha menjaga privasinya, terutama setelah kembali berhubungan dengan Miley Cyrus.

Sebelumnya, bintang Hunger Games ini memang sudah pernah juga menunggah foto Miley Cyrus ke akun Instagram-nya. Namun, biasanya foto-foto Miley yang diunggah Liam Hemsworth adalah foto-foto flashback. Seperti ketika dia mengunggah foto mereka dari lokasi syuting The Last Song, di tahun 2010.

 

Best bday evaaaaaa!!!!!!! Thank you my loooooove ❤️💙💜💛💚

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Miley Cyrus sendiri juga tidak lupa memamerkan hadiah dari kekasihnya itu di akun Instagramnya sendiri. Bahkan, bintang pelantun "Wrecking Ball" itu sampai mengunggah dua foto untuk memamerkan barang-barang pemberian Liam Hemsworhth.

Dalam salah satu fotonya, terlihat Miley Cyrus sedang berbaring di atas tempat tidur, berbalutkan selimut putih, sambil memegang balon-balon berbentuk bintang. "Ulang tahun terbaiiiikkk!!!! terima kasih cintakuuuuu," tulisnya.

Di foto selanjutnya, Miley Cyrus memamerkan kado-kado pemberian Liam. Termasuk sebuah cincin emas mainan bertahtahkan permata-permata warna-warni. Menunjukkan bahwa Liam benar-benar memahami kesukaan kekasihnya itu.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara bersama Ellen DeGeneres, Miley Cyrus pernah mengakui dia tidak menyukai cincin pertunangannya, karena terlalu mewah. Sedangkan, selera Miley sebenarnya adalah cincin-cincin yang terbuat dari permen, atau mainan, seperti kado dari Liam Hemsworth ini.