Sukses

Resepsi Pernikahan, Cella Kotak Gunakan Tema Rock N Roll

Ingin beda, Cella Kotak membuat acara resepsi pernikahannya bernuansa Rock n Roll. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Cella, gitaris band Kotak, resmi menikahi sang kekasih, Carolyna Dewi, Minggu (13/11/2016) di Yogyakarta. Sebagai seorang rocker, pemilik nama asli Mario Marcella menggunakan konsep pernikahan seperti aliran musik yang ia gemari.

"Kalau konsep resepsinya sih lebih ke Rock n Roll, membebaskan tamu berpakaian apa saja," ujar Cella Kotak ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (23/11/2016) malam.

Cella Kotak (Instagram)

Selain itu, ia menambahkan dengan memajang kendaraan klasik dalam resepsi pernikahannya. Maklum selama ini Cella Kotak gemar mengkoleksi motor dan mobil klasik.

"Terus lebih ke rastic vintage lebih majang-majang, mobil klasik, motor klasik gitu," dia menjelaskan.

Cella Kotak (Instagram)

Bagi Cella Kotak, dengan menggunakan konsep tersebut, tamu undangan bisa lebih dekat dengannya. Selain itu, nuansa resepsi pernikahannya bisa ikutan klasik.

"Biar lebih santai saja acaranya. Gue suka motor dan mobil klasik makanya gue mau ada itu semua," Cella Kotak menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.