Sukses

Cerita Sedih Park Shin Hye yang Gagal Nonton Coldplay

Park Shin Hye mengungkapkan kesedihannya karena gagal menyaksikan band favoritnya, Coldplay.

Liputan6.com, Jakarta - Coldplay tengah membuat geger Asia. Band yang digawangi Chris Martin itu menggelar konser di beberapa negara di Asia. Hanya dalam waktu singkat, tiket konser Coldplay diserbu penggemar.

Di Singapura, tiket Coldplay laris manis hanya dalam waktu 90 menit saja. Padahal, kabarnya promotor telah menyiapkan tiket hingga 14 ribu lembar. Rupanya kondisi serupa juga terjadi di Korea Selatan.

Park Shin Hye mengungkapkan kesedihannya karena gagal menonton Coldplay lewat media sosial.

Akibatnya, beberapa fans Coldplay ada yang tak kebagian tiket. Salah satunya, Park Shin Hye. Dengan statusnya sebagai artis terkenal, Park Shin Hye rupanya juga kesulitan mendapatkan tiket Coldplay, diwartakan The Korea Herald, Rabu (23/11/2016).

Tiket konser Coldplay di Korea Selatan habis hanya dalam waktu hitungan menit setelah pengumuman penjualan tiket dibuka. Park Shin Hye mengungkapkan kesedihannya lewat akun media sosial miliknya.

"Gagal menonton Coldplay. Aku ingin melihat mereka," tulis Park Shin Hye yang juga mengunggah foto karakter kartun tengah menangis.

Beberapa penggemar berusaha menenangkan Park Shin Hye lewat komentar bernada konyol. Akun hetunurast menuliskan, "jangan menangis, nanti wajah cantikmu akan luntur. Tapi, aku tetap suka kamu."

Sementara itu, Park Shin Hye disebut sebagai artis berhati malaikat. Beberapa kali, Park Shin Hye menggelontorkan uangnya untuk kegiatan sosial atau lembaga kemanusiaan.

Bahkan, Park Shin Hye didaulat menjadi duta untuk organisasi yang memberantas kelaparan. Dalam sebuah wawancara, dikutip dari Nate, wanita kelahiran 18 Februari 1990 itu mengaku ingin terus melakukan kegiatan baik selama hidupnya.

"Aku merasa masih belum cukup dengan apa yang aku lakukan. Aku ingin ikut terlibat dalam berbagai kegiatan sosial lainnya," sebut Park Shin Hye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini