Sukses

Ini Alasan Chef Aiko Pura-Pura Tak Kenal Robby Abbas

‎Robby Abbas merasa sakit hati kepada Chef Aiko lantaran diminta untuk berpura-pura tak kenal.

Liputan6.com, Jakarta ‎Robby Abbas merasa sakit hati kepada Chef Aiko lantaran diminta untuk berpura-pura tak kenal. Saat itu, Chef Aiko sedang bersama sang kekasih. Namun, ketika disapa Robby Abbas, koki seksi itu memberikan isyarat.

"Saya panggil dia malah minta supaya pura-pura enggak kenal. Mungkin dia takut pacarnya tahu kalau dia kenal saya," ujar Robby Abbas di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal itu dibenarkan Chef Aiko. Namun, ia punya alasan mengapa meminta Robby Abbas untuk berpura-pura tak kenal.

"Saya waktu itu lagi dengan mantan calon suami (pacar). Dan saya ingin menjaga perasaan dia," ucap pemain film Pulau Hantu 3 itu.

Aiko Sarwosri kini lebih sering muncul di acara musik seperti inBox dan D'Terong Show.

Chef Aiko mengaku telah meminta maaf kepada Robby Abbas atas tindakan spontannya itu. Hanya saja, kata Chef Aiko, Robby Abbas sudah terlanjur emosi. "Tapi saya langsung WhatsApp dia untuk bilang minta maaf. Saya bilang, 'nanti kalau mantan saya sudah pulang, kita ketemu ya ngobrol-ngobrol'. Tapi setelah itu dia hubungi manajer saya dan memaki," kata Chef Aiko.

"Ada manajer saya namanya Fahmi. Aku bilang minta maaf, karena kan semua orang punya privasi. Saya juga sudah berniat baik meminta maaf," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini