Sukses

Kata Chef Aiko soal Profesi Pemijat Plus-Plus

Robby Abbas, muncikari artis yang sempat ditahan karena kasus prostitusi, membongkar profesi lama Chef Aiko sebagai pemijat plus plus.

Liputan6.com, Jakarta Mantan muncikari artis, Robby Abbas, menyebut Chef Aiko sebagai bekas "anak" didiknya. Alhasil, imej negatif pun melekat pada diri Chef Aiko. Namun, hal itu tak digubris Chef Aiko.

"Ah, semua orang diakui anak (didik) dia," kata Chef Aiko melalui pesan WhatsApp di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Muncikari Robby Abbas akhirnya menghirup udara bebas dan keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Selasa (10/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain itu, koki 27 tahun ini juga membantah pernyataan Robby Abbas tentang profesi dia sebagai pemijat plus-plus. Muncikari yang mengaku sempat bekerja sama dengan Amel Alvi, Shinta Bachir, dan Tyas Mirasih ini sempat berkoar-koar soal profesi lama Chef Aiko.

Terkait tudingan itu, perempuan yang sempat ditaksir Saipul Jamil ini menampiknya. Ia memiliki bukti nyata soal aktivitasnya di dunia kuliner dan keartisan yang dimulai dengan perjuangan dan kerja keras.

Chef Aiko (Instagram)

"Kalau memang saya profesinya seperti itu, artinya saya bisa kaya raya dong. Ini saya kerja dari pagi ketemu pagi. Sejarahnya saya casting-casting untuk dapat program televisi juga ada saksinya kok," ujar pemain film Pulau Hantu 3 ini.

Meski merasa difitnah, Chef Aiko justru mendoakan agar Tuhan mengampuni Robby Abbas atas pernyataannya tersebut. "Barang-barang saya enggak branded, masih yang murah dan masih suka tawar barang kalau beli. Perhiasan enggak punya, mobil kredit. Ya, semoga Tuhan ampuni dia," Chef Aiko mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini