Sukses

4 Aksi Panggung Raisa Ini Sukses Memukau Penonton

Raisa selalu menampilkan sesuatu yang baru disetiap penampilan panggungnya baik dari segi vokal, aransemen musik dan tata panggung.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang tahun 2016 ini, penyanyi cantik Raisa Andriana disibukkan dengan jadwal panggung yang padat. Mulai dari konser tunggal, launching album, Festival Jazz hingga berkolaborasi dengan penyanyi internasional.

Tahun ini bisa dibilang menjadi puncak karir penyanyi yang terkenal lewat tembang 'Serba Salah'. Album terbaru 'Handmade' berhasil rilis dan diterima penikmat musik Indonesia sehingga melengkapi dua album sebelumnya 'Raisa' (2011) dan Heart to Heart (2013).

Berkat totalitasnya di dunia musik, pelantun tembang 'Kali Kedua' ini kembali meraih berbagai penghargaan bergengsi seperti Best Pop Female Solo Artist (Ami Awards) dan Favorite Female Singer (SCTV Music Awards) serta menjadi nominasi Best Southeast Asia Act in MTV Europe Music Awards 2016.

Untuk menjaga eksistensi dan konsistennya di dunia musik, Raisa pun selalu berusaha menampilkan sesuatu yang baru disetiap penampilan panggungnya baik dari segi vokal, aransemen musik, tata panggung, hingga kolaborasi. Nah, dari sekian banyak konser Raisa sepanjang 2016, berikut ini adalah 4 konser yang seru dan berhasil memukau penonton.

1. Showcase Handmade

Untuk memperkenalkan lagu-lagu terbaru di album 'Handmade', Raisa pun menggelar konser 'Showcade Handmade' di Ciputra Artpreneur, Jakarta.  Konser tersebut sukses menyedot perhatian 'YourRaisa', sebutan para penggemar Raisa.

Aksi panggung Raisa di konser Showcase Handmade.

Musik yang easy listening, lirik yang dekat dengan kehidupan sehari-hari terutama cinta, menjadi daya tarik albumnya. Selama konser digelar, Raisa memperlihatkan kematangan dalam mengolah vokal. Ia juga tak melulu membius penonton melalui suaranya. Interaksi dari atas panggung, membuat showcase berjalan dengan akrab dan intim.

2. Penampilan Raisa di Prambanan Jazz Music Festival

Aksi panggung Raisa di konser Prambanan Jazz Music Festival

Dengan blazer batik, Raisa tampak apik dan menikmati setiap lagu yang dibawakan di bawah sinar bulan purnama langit Prambanan. Penonton pun mendapatkan dua hiburan yang tak terlupakan, menyaksikan penampilan Raisa dan pemandangan Candi Prambanan di malam hari.

3. Duet Raisa dengan Peabo Bryson

Bulan Agustus lalu, Peabo Bryson menggelar konser bertajuk "Peabo Bryson Live in Concert Celebrating 40 Years of Magic". Raisa didapuk untuk berduet dengan sang bintang di atas panggung membawakan dua lagu yang pernah meraih penghargaan pada ajang Grammy Awards, "Beauty and The Best" dan "A Whole New World".

Duet Raisa dengan Peabo Bryson

Dengan penuh penghayatan, Raisa yang keluar dari balik panggung langsung menyanyikan lirik lagu tersebut. Penampilan mereka menghanyutkan penonton yang sudah menunggu duet tersebut. Tanpa dikomando, para penonton terdengar ikut bernyanyi bersama.

4. Handmade Tour 2016

Setelah sukses menggelar konser perdananya yang bertajuk 'Showcase Handmade' bulan April 2016, Raisa membuat gebrakan baru dengan melakukan konser bertajuk "OPPO Raisa Handmade Tour 2016" di 5 kota di Indonesia pada bulan Oktober 2016.

Handmade Tour 2016

Di dukung brand smartphone OPPO, Raisa pun menghibur para penggemarnya yang dikenal 'YourRaisa' di Bandung, Surabaya, Solo, Medan, dan Yogyakarta. Konser ini pun berjalan dengan sukses dan mampu menyedot ribuan penonton.

Di setiap konsernya Raisa pun tak lupa untuk mengajak para penonton berfoto selfie. Kegemaran Raisa berfoto selfie dan mengunggahnya di media sosial pun membuat Raisa menjadi salah satu Selfie Expert Member.

Sebagai Selfie Expert Member, Raisa juga diendors oleh produsen OPPO untuk mempromosikan smartphone OPPO F1 Series yakni OPPO F1s yang memiliki keunggulan pada fitur kamera depannya dengan ukuran 16 MP.

 Raisa dan smartphone OPPO F1s

Secara pribadi, Raisa pun memuji kamera depan OPPO F1s yang membuat kualitas selfienya lebih maksimal.

"Really excited with this selfie machine. This takes my selfie to a whole new level," tulis Raisa di akun instagramnya.

Ingin melihat penampilan Raisa yang lebih keren lagi, bersiaplah untuk menjadi bagian OPPO Selfie Fest yang akan di gelar 24 November 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Informasi selengkapnya di http://www.opponesia.com

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini