Sukses

Soal Chef Aiko Dulu, Robby Abbas: Kalian Tahu Lah...

Meski sudah menyesali perbuatannya, Robby Abbas tak mengaku sepenuhnya bersalah pada Chef Aiko.

Liputan6.com, Jakarta ‎Robby Abbas mengaku sakit hati dengan perilaku Chef Aiko yang memblokir semua kontaknya. Mantan muncikari artis itu pun membongkar aib Chef Aiko di media sosial.

Meski sudah menyesali perbuatannya, Robby Abbas tak mengaku sepenuhnya bersalah. Pasalnya, kata dia, yang dia ungkap merupakan fakta.

Muncikari Robby Abbas . [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku akui waktu itu emosi. Karena dia blokir semua kontak, aku juga sudah minta maaf. Tapi dia masih marah, yang jelas apa yang aku ungkap itu fakta," kata Robby Abbas di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (22/11/2016).

Meski enggan menyebut secara langsung, Robby Abbas mengisyaratkan pekerjaan yang pernah dilakoni Chef Aiko dulu. Kata Robby, Chef Aiko memiliki hubungan kerja yang berhubungan dengan profesinya sebagai muncikari.

"Kalau dia kenal saya, kalian (media) pasti sudah pikir kehidupannya tahu lah seperti apa. Orang-orang yang kenal dengan saya pasti kan dalam tanda kutip," ujar terpidana kasus prostitusi artis itu.

Selain itu, Robby Abbas juga menyebut dirinya sering bekerja sama dengan Chef Aiko dalam hal apapun. Termasuk ketika ditanya soal pekerjaan sebagai pemijat plus-plus.

"(Kerja sama) pernah dalam hal apa pun. Aku enggak bisa merinci gimana. Di situ aku merasa salah buka aibnya. Cuma semua orang yang tinggal di lingkungan aku juga tahu kok Aiko itu siapa. Dulu kan dia namanya Tasya sebelum ganti Aiko," ucap Robby Abbas.

Dilain pihak, Chef Aiko beum mau bicara panjang lebar soal tuduhan Robby Abbas yang memojokkan dirinya seperti itu. Kabarnya celebrity chef itu akan berencana melamporkan sang muncikari ke polisi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.