Sukses

Ditanya soal Pacar, Begini Reaksi Julie Estelle

Siapa kekasih Julie Estelle sekarang? Jomblo?

Liputan6.com, Jakarta - Karier yang cemerlang kini tengah diraih Julie Estelle. Bagaimana tidak, setelah membintangi film Alexandria pada 2005 lalu, berbagai karakter dalam film telah dilakoni adik Cathy Sharon itu dengan sukses.

Di umur yang masih tergolong muda, 27 tahun, Julie Estelle telah menggenggam mimpi-mimpi yang mungkin ingin dimiliki oleh sebagian besar perempuan. Namun, ada satu hal yang belum ia miliki, yaitu pendamping hidup.

Julie Estelle (Fatkhur Rosyidi/Liputan6.com)

Sudah lama Julie Estelle tidak pernah dikabarkan dekat dengan seorang pria. Terakhir, Julie Estelle menjalin asmara dengan Marcello Tahitoe alias Ello dan Moreno Soeprapto. Namun sayang hubungan itu kandas di tengah jalan.

Fokus pada karier, mungkin itu yang menjadi alasan adik Cathy Sharon itu tak kunjung memiliki kekasih. Buktinya, kariernya di dunia film semakin menanjak akhir-akhir ini.

Julie Estelle (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Julie semakin santai dengan rencana pernikahan melihat orang tuanya yang santai dengan statusnya. "Enggak sih (tanya soal menikah), mereka selalu mendukung saja dan mendoakan," ujar Julie Estelle, saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Ketika ditanya mengenai pasangan hidup, bintang film The Raid 2 ini makin malu-malu. Sambil tersipu, ia pun menjawab, "Bisa aja, nih. Nyerempet-nyerempet. Sudah, ini kan soal I love Mama." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini